Penulisan Kreatif bersama Jurnalistik!,Cool man. . . .

44 sec read

Nedutas Genial SMP Negeri 2 Tasikmalaya kembali menggelar Workshop Tahunan di LAB Komputer hari Minggu  (24/01) dengan materi Penulisan Kreatif. disana semua yang mengikuti Workshop membuat Tulisan mengenai kegiatan Workshop Jurnalistik dengan materi Penulisan Kreatif.  hampir semua anggota Jurnalistik membuat tulisan yang berbeda-beda.

Minat anggota Jurnalistik cukup banyak sehingga yang menghadiri Workshop cukup antusias dengan adanya acara Workshop Tahunan. Dan menurut pembina Jurnalistik, Drs. Tomi Budi Utama, tujuan daripada Workshop tahunan ini adalah merupakan puncak dari seluruh kegiatan ekskul jurnalistik SMP Negeri 2 Tasikmalaya, dan akan dilaksanakan juga Pergantian Pengurus (Serah Terima Jabatan), harapan kepada kepengurusan yang baru adalah supaya optimal dalam menjalankan tugas-tugas kejurnalistikan.

Menurut rencana kegiatan Workshop ini akan dilaksanakan dari pagi sampai sore. Workshop yang diikuti oleh 41 orang. dengan pemateri yang dihadirkan Kak Dudi Redaktur Priangan, dan juga Penyair dan Sastrawan Acep Zam Zam Noor.

Kesan kita mengikuti Workshop Jurnalis adalah kita jadi lebih mengetahui ilmu mengenai Kejurnalistikan dan bisa mengenal lebih dalam mengenai ilmu kepenulisan.

Apa kata mereka :

Jurnalistik adalah ekskul terkeren dan terdahsyat yang pernah ada. dan dengan adanya ekskul Jurnalistik aku bisa menuangkan isi pikiranku menjadi sebuah karya yang bisa di baca oleh banyak orang. dan hari Minggu ini adalah hari yang sangat mengesankan dengan mengikuti acara Workshop Jurnalistik.

 

 

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *