Biar Puasa, AP teteb rame.!

Asia Plaza merupakan salah satu mall terbesar di tasik, bahkan mall yang kerap di singkat dengan AP ini di sebut sebagai mall terbesar di priangan timur. AP juga merupakan pusat belanja dan hiburan yang cukup menarik untuk di kunjungi, apalagi sebentar lagi AP akan menghadirkan Cinema 21 yang akan menjadi saingan berat gedung bioskop Parahyangan. Setiap harinya AP selalu tidak sepi dari pengunjung,, tujuan kedatangan mereka bermacam-macam ada yang hanya sekedar bermain dan ada juga yang mau berbelanja bulanan. Faktor lain yang membuat AP selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung khususnya para remaja adalah adanya Hotspot area yang memungkinkan pengunjung dapat mengakses internet gratis sepuasnya.


Asia Plaza memang selalu menjadi pusat belanja dan hiburan yang menarik untuk di kunjungi. Tapi apakah di bulan ramadhan juga demikian? Jawabannya adalah Ya. Menurut leader dari area parkir AP, datangnya bulan ramadhan tidak terlalu menimbulkan kerugian yang berarti, walaupun pada Pagi dan siang hari pengunjung asia Plaza cukup sepi, tapi halini terbayarkan dengan ramainya pengunjung pada sore hari menjelang buka. Rata-rata dari mereka yang datang adalah para remaja dan beberapa orang tua yang ingin ngabuburit bersama anak-anaknya. Sedangkan para remaja itu biasanya datang untuk berhotspot ria dan ada juga yang bermain di amazone. Salah satu dari mereka adalah kelompok anak-anak kelas 9a yang besekolah di SMP al-muttaqin, mereka datang ke AP hanya untuk ngabuburit sambil bermain di amazone.

Ya, Asia Plaza memang menjadi tempat yang cocok banget buat Nga-buburit, tapi ada juga nih hal negative yang kami temukan di AP, yang pertama adalah, Di AP sepertinya selain tempat buat berhotspot ria juga menjadi tempat yang “asik” buat pacaran, itu terlihat dari banyaknya muda-mudi yang tanpa rasa malu bermesraan sambil berhotspot ria.. Naudzubillah (Fauzan Azhima/Q-Taz)

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *