happy song

sabtu (30/1) acara Pelatihan Jurnalsitik terus berlangsung seiring dengan mengalirnya air hujan , yang terus membasahi bumi Cijeungjing khususnya Pondok Pesantren Ar-Risalah. Acara ini  diikuti oleh kurang lebih 180 orang. Serasa hampa hidup tanpa cinta, begitupun dengan acara ini. Terasa hampa tanpa diadakan hiburan.

Setelah sekitar 2 jam  lebih para peserta menerima materi dari Kang Dudi Rs (HU Priangan). panitia pun langsung menyodorkan sebuah hiburan berupa alunan sebuah lagu yang berasal dari suara organ dan suara merdu milik Adrian sang ketua panitia. sebagai pembuka Adrian menyanyikan Lagu yang berjudul “seharum Kasturi”. Karena merdunya suara sang vokalis dan tak puas dengan sebuah lagu, para peserta terus   memberikan request. Dan ahirnya beberapa lagu yang bernuansa Religi pun dinyanyikan. Lagu  “Nantikanku di batas waktu” adalah lagu pamungkas yang ditampilkan oleh panitia, dan langsung menghangatkan suasana. Para peserta terlihat menikmati hiburan ini sambil menyantap konsumsi yang disediakn panitia.
Acara hiburan di akhiri dengan “happy song” seperti yang biasa kita lihat di televisi. Para peserta yang ingin mendapatkan Door Prize langsung maju kedepan untuk mengikuti Happy song. Sebutlah Maman dari SMK Miftahussalam, yang dengan semangat langsung maju kedepan.  

gimana pendapat peserta yah..tentang acara hiburan ini??? “wah,,,seru banget,,,n lucu apalagi pas liat Maman nyanyi..hehe”

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *