Kebangkitan Rohis di Tasik Selatan

Minggu 5 Desember 2010 Rohis SMAN 1 Karangnunggal telah mengadakan kegaiatan Talk Show pelajar Se-Tasik Selatan.Kegiatan ini dilaksanakan dalam ranggka menyabut tahun baru 1 Muharam 1432 H.Kegaitan berlangsung meriah dengan menampilkan seorang trainer yaitu Kang Wahyudin.

“Kita harus punya mimpi,tapi juga di barengi dengan usaha “ itu salah satu kata-kata motivasi yang sikatan beliau.Dengan momen tahun baru Islam ini kita harus bias berubah.Karena dengan perubahan kita akan menjadi generasi yang diharapkan oleh Islam ini.

Di akhir acara diadakan pembentukan Ikatan Pelajar Muslim Tasik Selatan.Hal ini sebangai jawaban atas rusaknya moral pelajar khusunya di Tasik Selatan.Ini menjadi langkah awal IPMTS berjuang di Dakwah Sekolah,karena itu adalah tugas kita sebagai pelajar muslim.

Ikhwah Masjid At-tajdidiyah (IMADA) SMAN 1 Ciawi juga ikut dalam pembetukan IPMTS itu.Kegiatan dilanjutkan dengan dikusi masalah dakwah sekolah antara IMADA dan IKRIMA rohis di SMAN 1 Karangnunggal.Disini kami sharing tentang masalah dakwah di sekolah masing-masing.

Hari ini, serangan barat untuk menghancurkan generasi muda bertubi-tubi. Kehidupan rusak dan budaya jahiliyah modern dipaksakan ke tengah-tengah anak muda Muslim. Mengapa mereka menyerang anak muda? Mereka tahu, generasi muda merupakan cikal bakal pengganti umat hari ini. Untuk itulah, Barat berupaya merusak anak-anak muda Muslim dengan gaya hidup bebas, hedonisme yang berlandaskan pada sekularisme atau pemisahan agama dari kehidupan.

Dengan demikian kami mengajak kepada para pelajar Kabupaten Tasikmalaya untuk aktif di Ikatan Pelajar Muslim Tasikmalaya Kab.Tasikmalaya.Kita sebagai remaja Muslim tak boleh berdiam diri apalagi membebek mengikuti gaya hidup Barat yang hari ini telah menyebabkan rusaknya moral anak-anak muda. Remaja Muslim dan generasi muda Muslim harus bangkit. Kini saatnya selamatkan remaja dengan Islam dengan wadah IPMT Kab.Tasikmalaya.

Langkah awal IPMT Kab.Tasikmalaya akan menggelar Mabit Pelajar,mahasiswa dan umum pada 31 Desember (malam tahun baru)dengan tema REFLEKSI AKHIR TAHUN di Masjid Agung Ciawi pukul 18.00 – selesai.Contak Person Wildan Nuruzzaman 081221552853.

Maka dari itu, yuk kita berdakwah bersama barisan anak muda Muslim melalui rohis  yang ada di sekolah kamu, Ikatan Pelajar Muslim Kab.Tasikmalaya. Insya Allah, generasi terbaik akan tercipta kembali. Siapa mereka? Jawabannya adalah kita!

Wildan Nuruzzaman
Ketua Zona Utara IPMT Kab.Tasikmalaya

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *