Potret Prestasi Anak Priangan

Hai sobat sabasakola, nih dia satu lagi ajang kreasi seni yang berhasil disajikan oleh para generasi muda kreatif di priangan ini. Acara yang berjudul “Arrisalah expo & five competition ” ini dimulai sejak tanggal 6 sampai tanggal 9 Mei 2010, di sekolah arrisalah, cijantung,ciamis. Sesuai dengan judulnya, acara tersebut mempunyai 5 jenis pertandingan, antara lain: MTQ,LCC,Nasyid,KIR, dan yang terakhir Band Religi.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas remaja islam, sebagai bekal untuk masa depan” ujar Andi, XI IPA 1,ketua pelaksana acara tersebut.

adapun jumlah peserta yang mengikuti acara ini ksekitar 50 sekolah se priangan timur.

Acara “arrisalah expo & 5competition” diakhiri dengan perlombaan band religi dan juga pengumuman pemenag-pemenang lomba.

Tampillah radial band yang merupakan kumpulan dari beberapa sekolah sebagai jawara di perlombaan band religi.  Runner up adalah ke-rey band dari MA PUI,cijantung, dan disusul oleh  SalisBand dari MAN Cijantung. Dan juara favorit adalah ke-rey band.

Seperti yang diucapkan oleh ketua pelaksana,harapannya adalah semoga tahun depan acara seperti ini bisa menjangkau daerah yang lebh luas lagi,yaitu se-jawa barat.

Waah, keren tuh . ditunggu saja yaa. He…..

 

 

 

Tania fn & Ede syamsiah

Baju kopral

Ma pui cijantung

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *