Remaja Musti Punya "Goal"

38 sec read

Kevin dan Tung Desem Waringin

USAI Seminar bertajuk ‘Bagaimana Menjadi Kaya melalui Marketing’ di Mall Mega Glodok Jakarta Selatan tempo lalu, reporter Q-Smart (SMA Almuttaqin Tasikmalaya), berhasil mencegat sang pembicara Tung Desem Waringin. Kevin melaporkan spesial untuk Mata Pelajar. Berikut petikannya:

Pak Tung, terimakasih sudah meluangkan waktunya, kita jurnalis pelajar Tasik.

Oh, ya ya… DAHSYAT !

Menurut Bapak, bagaimana menumbuhkan semangat kewirausahaan bagi anak muda ?

Oh, harus jualan sejak kecil. Saya dari kecil jualan. Bahkan sampai kuliah. Pernah lho, saya dalam satu semester masuk beberapa kali karena sibuk jualan, tapi dapat nilai A terus. Kenapa coba ? Karena saya dekat dengan dosen. Dan selalu ikut lomba yang membuat saya di mata dosen punya kepercayaan. (Disangka pinter gitu maksudnya)

Oh begitu Pak, pesan untuk generasi muda khususnya Tasik umumnya Indonesia agar menjadi unggul apa Pak ?

Harus punya Goal. Setelah itu punya ambisi untuk meraihnya. Lihat orang sukses teladanmu, dan belajar dari dia langkah-langkahnya secara mendetail. Harus punya visi. Menumbuhkannya dengan banyak belajar dan membaca. Terakhir, pelajari 2 atau 3 bahasa asing. Inggris, Arab, Cina. Karena pusat ekonomi dunia akan pindah ke Asia, ya Arab dan Cina itu.

1Win Официальный Сайт Букмекера – Ставки на Спорт в…

Содержимое БК 1WIN Официальный сайт Официальный Доступ к 1Вин Функциональность и Удобство 1win Регистрация в 1Вин Продукты 1Win Как зарегистрироваться в 1win? Процесс регистрации...
Nur Aziz
10 sec read

Getting Laid in Luxor – the best place to…

Luxor dating guide recommends tips get Egyptian women and the ways to hookup with local women in Luxor. Travel, check out and enjoy yourself...
Nur Aziz
9 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *