Tingkat Pelanggaran Meningkat

26 sec read

Drs. Dida Rulianda

“GENERASI kini, mungkin bisa dibilang generasi santai dan cuek.Banyak yang lebih tidak menghargai waktu.Banyak yang kurang mematuhi peraturan. Sehingga, tingkat pelanggaran lebih tinggi dari waktu-waktu sebelumnya,” ujar Drs. Dida Rulianda,Wakasek Urusan Kesiswaan SMAN 2 Tasikmalaya. Kecenderungan Tasik menjadi metropolitan menurutnya makin menguat.  “Ciri-ciri yang mendekati gaya hidup Metropolitan sudah menerap pada para pemuda kota Tasikmalaya,” katanya.

Ia berharap para pelajar bisa menunaikan tugasnya, belajar dengan baik. “Belajarlah disiplin dari hal yang sekecil mungkin karena itu faktor utama yang dapat menentukan keberhasilan kita di masa depan. Yang terakhir, hargailah sesuatu yang dapat menentukan keberhasilan kita. Seperti waktu dan yang lainnya. Saya yakin dengan semua hal itu siswa tasikmalaya akan lebih berprestasi dan mempunyai masa depan yang lebih baik,” katanya menandaskan.

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *