TASIK EXPO..?? Apaan tuch???

Pagihari yang sejuk di kota tasik malaya ,lebih tepatnya lagi di dadah  yang di penuhi banyak orang yang sedang ber olah raga, dan lari pagi. tapi ada yang aneh di suatu gedung olah raga, yang harusnya dipenuhi oleh orang2 yang ber olah raga tapi pada saat itu gedung tua itu kosong dan hanya ada beberapa orang saja yang sedang beres2 buku dan ada beberapa pemuda yang duduk di sebuah kursi panjang yang sedang ngobrol. dan ketika kami melihat ke arah penggung ada sebuah spanduk yang terbentang dan bertuliskan “TASIK EXPO” kami pun bertanya-tanya, apa sichj tasik expo itu??

Kemudian setelah kami bertanya kepada bebrapa sumber, ternyata tasik expo adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh sekelompok pemuda yang berinisiatif mencari generasi penerus dalam bidang tertentu seperti penyanyi dangdut,pemain band, dancer dll. para pemuda yang tergabung dalam komunitas “smart comunity” ini menggelar acara ini selama 8 hari dimulai dari tanggal 29 nopember -6 desember 2009,acaraini juga di meriahkan oleh band-band lokal seperti the jebleh band dll.

Acara ini di sponsori dan di dukung langsung oleh indosat cabang tasik malaya,danbeberapa radio lokal,dll.

Selain perlombaan-perlombaan di tasik expo ini juga ada pameran,dan pameran ini adalah acara yang paling di ungulkan,pameran ini diisi oleh beberapa toko buku dan toko ataw perusahaan lainnya, seperti gramedia, perusahaan kue apekta, dealer motor subur jaya,dll

Kalo mau tahu lebih jelasnya lagi datang aja langsungf ke tempat,di GOR sukapura,dadaha tasikmalaya. 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *