The Changcuters Band Beracun

30 sec read

The Changcuters bersama Nedutas Genial

TIM jurnalis Nedutas Genial (SMPN 2 Tasikmalaya), tampak berbinar. Rahmi, Putri, Cacha, Brian, Reggy, dan Kharaz didampingi pembina, Drs. Tomi Budi Utama ramai-ramai memburu The Changcuters saat tampil di Graha Asia Plasa, Sabtu (8/11). Rangkaian konser LA Light, sekaligus peresmian Changcut Rangers Cabang Tasikmalaya itu heboh banget.

Kelompok band yang didirikan pada 19 September 2004 itu memang khas. Potongan rambut, gaya panggung, serta lagu-lagu yang unik di telinga para penggemarnya. The Changcuters diusung oleh lima cowok keren yaitu Tria (vokalis), Qibil (gitaris),Alda(gitaris), Dipa (bassist), dan Erick (drummer).

Tria, sang vokalis, mengatakan penampilannya di Tasikmalaya adalah yang keduakalinya. Ia merasa senang karena penggemar lagu-lagu The Changcuters di Tasikmalaya cukup banyak. Saat ditanya tentang asal-usul nama The Changcuters, ia berujar “Aaaah itu mah karena unik dan biar keliatan beda aja“. Diakuinya, semua lagu-lagu yang diciptakan bersama ini terinspirasi dari Sabang sampai Merauke.

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *