CJF Menyambut Ramadan

TASIKMALAYA, MATAPELAJAR – Sambil mengisi puasa perdana di bulan Ramadan, rengrengan Citizen Journalism Forum (CJF) Priangan Timur mengadakan acara menarik. Acara itu bertajuk Pesantren Media.

Acara ini merupakan ajang aktualisasi diri pelajar yang hendak mendalami ke-mediaan. CJF memanfaatkan momentum hari pertama puasa ini selain sebagai arena ibadah juga sebagai medan dakwah, dengan belajar seluk-beluk media. Disponsori matapelajar.com, Harian Umum Priangan dan Indosat, acara ini terbilang sukses.

“Ini baru permulaan, tiga minggu ke depan, acara akan lebih seru. Dan ini bisa jadi peluang untuk mengumpulkan hikmah di bulan penuh berkah”. kata Kang Duddy sebagai Pembina CJF.

Pada sesi dialog, Kelik Widiyanto, sebagai mentor Pesantren Media berbagi pesan kepada semua peserta. “Kita harus benar-benar serius mendalami ilmu kemediaan, karena ini peluang sebetulnya, buat kita dan buat masa depan kita”. “Apalagi momennya Ramadan, uuuh, mantap!” lanjut Kang Kelik sambil menunjukan jempol tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *