PERGAB EKSKUL NEDUTAS

    Smpn 2 Kota Tasikmalaya kembali mengadakan kegiatan PERGAB (Pekemahan Gabungan)yang diadakan pada hari Sabtu/Minggu (24/25-04) bertempat di Desa Sukaratu, Indihiang. Perkemahan ini dikuti oleh para ekskul-ekskul yang ada di Smpn 2 Kota Tasikmalaya. Semua perserta pergab sangat antusias sekali. Mengikuti acara demi acara yang diselenggarakan oleh panitia.

    Dimilai dari acara pelepasan oleh bapak Kepala Sekolah Smpn 2 Kota Tasikmalaya yaitu Drs. H. Dikdik Rosnandika M.pd, dan oleh kesiswaan Smpn 2 Kota Tasikmalaya Bapak Tatang Suherlan S.pd, bertempat di Smpn 2 Kota Tasikmalaya, setelah acara pelepasan selesai para peserta sibuk mempersiapkan iri untuk berangatke tempat perkemahan. Akhirnya kamipun berangkat pada pukul 08.15 dan tiba sekitar pukul 08.30, sesampai di tempat perkemahan kami disambut oleh beberapa panitia yang sudah sejak kemarin berada di tempat. Lalu kamipun bergegas untuk mempersiapkan pemasangan tenda, setelah semua tenda berdiri, acarapun dimulai dari lomba masak nasi Liwet, penjelajahan, renungan dan Sdiak pada Tengah Malam selain itu senam SKJ dan Demi Ekskul menjadi pelengkap acara.

Lalu, apa sih tujuan diadakan acara ini?
“PERGAB ini bertujuan mempererat Silaturahmi antara Ekskul lainnya.”

Wow, ternyata PERGAB ini seru sekali, selain mempererat silaturahmi antara Ekskul lainnya, PERGAB juga melatih kita untuk menjadi lebih mandiri.
    Tak terasa acara demi acarapun sudah kita lalui, di penghujung acara ini diumumkan ekskul yang meraih skor paling tinggi yaitu Ekskul PASKIBRA, setelah acara itu selesai barulah kami mempersiapkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing. Karena acara ini kami merasa senang dan lebih semangat lagi untuk belajar.

Crew NG: Afril, Utari 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *