Smanda Boyong Piala

KEJUARAAN taekwondo yang diselenggarakan pada tanggal 13-15 November 2008 di Gor Sukapura, berlangsung seru. Ajang piala Walikota cup 2008 itu membuat antusias para jago-jago Taekwondo Kota Tasikmalaya.Kejuaraan Taekwondo ini, diikuti tak hanya pelajar SMA, namun juga melibatkan taekwondoin SD, SMP, SMA dan Mahasiswa se-Kota Tasikmalaya.

Masing–masing sekolah maupun peguruan tinggi bebas mengikutsertakan para arletnya. Tujuan diadakannya kejuaraan ini yaitu untuk mencari bibit baru demi meneruskan ke jenjang yang selanjutnya.

Perjalanan pertandingan beladiri ini membuat para peserta maupun penonton yang melihat jalannya pertandingan ini menjadi was-eas dan penasaran. Orang–orang pun begitu terpesona melihat pertandingan kejuaraan seperti ini. Karena ingin mengetahui siapa yang akan menjadi jawara selanjutnya. Kejuaraan seperti ini sugguh menegangkan, tidak hanya bagi peserta, penonton pun ikut deg-degan. Memang Taekwondo ini selain menguji fisik mental pun ikut terlatih. Ya inilah taekwondo.

Akhirnya pemenang antar SMA pun dijuarai oleh SMA 2 Tasikmalaya, juara kedua oleh SMA 6 Tasikmalaya dan juara 3 oleh SMA 9 Tasikmalaya. Tapi bagi siswa SMA 1 tak usah bersedih, karena masih mendapatkan kesempatan sebagai juara, salah satunya yang memenangkan medali emas dengan kelas Bantam dijuarai oleh Tsana Millatina, Perak oLeh  Randy dan  Melly, Pernggu Fikri, Dea, Aisya dan Gista.. Para siswa dari SMAN 1 Tasikmalaya patut bersyukur juga karena masih bisa memenangkan kejuaraan ini. Kejuaraan yang bergensi yang selalu di adakan tiap tahunnya.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *