Buah Pelengkap Si Penobat sambal

buah pelengkap ini sering didapatkan mudah dengan sendirinya, baik di pasar, pedagang makanan gehu, bala-bala dan tentunya di pedagang jualan gorengan atau biasanya sering kita makan enak di campuran pelengkap sambal.

yang paling menarik yang kita ambil dari buah pelengkap si penobat sambal ini karena rasanya pedas kenapa trus dimakan dan terkadang di colek lagi, dicolek lagi ( saya asumsikan buah itu adalah kejahatan/kehilafan yang kita lakukan tetapi trus menerus kembali lagi ) mungkin ini sekedar wacana sekaligus renungan apa kita mempunyai sipat kita seperti itu? ataukah tidak. di bulan ramadhan yang penuh hikmah ini, mari kita sama-sama mencoba merubah cara hidup kita ke lebih baik dan janganlah kamu mempunyai sipat membuat kejahatan/ kehilafan secara berkala dan bertobat kembali. mudah-mudahan kita diberi petunjuk dan jalan serta keimanan yang kokoh supaya kita terjauh dari sipat itu dan tergolong kepada manusia yang beriman amin
langkah seorang muslim yang melakukan kesalahan tapi banyak bertobat itu sudah baik. tapi alangkah lebih baik apabila seorang muslim itu malakukan kebenaran tapi dia banyak bertobat. (yatgetooh.lpm)

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *